Efek pada perilaku
situasi di mana perilaku yang terjadi telah lama dikenal, tetapi jarang
diselidiki secara sistematis. Penelitian ini review beberapa penelitian baru
pada efek situasional dalam pemasaran dan menyarankan ekstensi mungkin. Secara
khusus, teori yang dikembangkan dalam psikologi lingkungan dengan Mehrabian dan
Russell diterapkan dalam replikasi parsial Belk penelitian terbaru di bidang
psikologi konsumen. Kerangka baru bergantung pada tiga variabel-kesenangan
internal yang gairah negara,, dan dominasi – yang dikonseptualisasikan sebagai
mediasi pengaruh situasi terhadap perilaku. Hasil ini menunjukkan bahwa
kerangka Mehrabian-Russell mungkin sangat berguna dalam pemahaman dan
klasifikasi konsumsi terkait situasi.
Efek dari “situasi” pada perilaku telah sering disinggung
dalam literatur psikologis dan pemasaran. Banyak artikel termasuk kualifikasi
situasional dalam bagian Diskusi mereka, berusaha untuk menggambarkan
situasi-situasi di mana hubungan diamati mungkin digeneralisasikan. Meskipun penilaian
yang agak skeptis terhadap status variabel situasional, Cottrell melanjutkan
untuk mengadvokasi perlunya perspektif situasional dalam studi tentang motivasi
manusia.
MENDEFINISIKAN
SITUASI
Sebuah kondisi penting yang harus dipenuhi untuk memungkinkan
kemajuan dalam penelitian situasional merupakan definisi konseptual yang
memadai dari fenomena tersebut.
Penelitian ini mengadopsi pandangan umum situasi sebagai
sesuatu di luar kecenderungan dasar dan karakteristik individu, namun di luar
karakteristik dari objek stimulus untuk bertindak uponsituation kemudian dapat
didefinisikan sebagai semua faktor-faktor tertentu pada suatu waktu dan tempat
observasi yang melakukan tidak mengikuti dari pengetahuan tentang pribadi
(intra-individual) dan stimulus (alternatif pilihan) atribut, dan yang memiliki
efek nyata dan sistematis pada perilaku saat ini.
Hansen (1972) menyimpulkan: “Secara keseluruhan, bagaimana
aktor merasakan situasi yang sama pentingnya dengan unsur-unsur yang sebenarnya
ditemukan di lingkungan fisik”.
Di sisi lain, Barker (1968) dan rekan-rekannya telah
mengembangkan teori “pengaturan perilaku” yang memungkinkan spesifikasi situasi
hanya berdasarkan karakteristik fisik dan pola perilaku yang dapat diamati,
tanpa mempertimbangkan faktor internal.
SITUASI taksonomi
Rotter (1955) menyarankan bahwa “schemata sistematis”
digunakan untuk memprediksi perilaku manusia dari pengetahuan tentang situasi
dan Moos (1973, 1974) dan rekan-rekannya telah menentukan dimensi dari delapan
berbeda “lingkungan” dalam upaya untuk mengembangkan skema klasifikasi.
ANALISIS DAN HASIL
Perbandingan dengan Temuan Belk
Dalam rangka memberikan setidaknya perbandingan parsial dari
hasil saat ini dengan Belk temuan sebelumnya, 10×10 (Situasi x Produk) efek
tetap ANOVA dilakukan pada penilaian perilaku subyek ‘diferensial. Lebih banyak
data yang sesuai strategi analitik mungkin memandang dimensi Produk sebagai
faktor tindakan berulang, atau sebagai satu set variabel dependen dalam desain
MANOVA. Keputusan untuk memperlakukannya sebagai faktor tetap didasarkan pada
keinginan untuk komparabilitas temuan ini dengan hasil sebelumnya Belk yang
tanggapan Setiap S berada dalam bentuk niat menyatakan untuk membeli.
Masing-dari 10 produk makanan ringan di salah satu pembelian 10 situasi.
KONTRIBUSI UNTUK VARIANS RELATIF DI NIAT PERILAKU
Interaksi Situasi dan Produk menyumbang varians jauh kurang
dari yang dilaporkan oleh Belk.. Hal ini mungkin sebagian disebabkan oleh
perbedaan metode yang digunakan dalam dua studi, sebagai subyek tidak menanggapi
setiap sepuluh situasi dalam penelitian ini. Penelitian lain yang dilaporkan
oleh Belk. Di permukaan, tidak ada alasan jelas mengapa metode ini selalu harus
mengarah pada penekanan efek interaksi. Bahkan, penafsiran paling masuk akal
perbedaan dalam hasil mungkin bahwa karakteristik permintaan yang beroperasi di
eksperimen Belk, menyebabkan subjek untuk membesar-besarkan seharusnya
pergeseran perilaku konsumsi sakit di seluruh situasi.
Sumber : http://translate.google.co.id/translate?
hl=id&langpair=en|id&u=http://www.acrwebsite.org/volumes/display.asp%3Fid%3D5677
MGM National Harbor Casino, Las Vegas - Mapyro
BalasHapusFind MGM National Harbor Casino, 부산광역 출장마사지 Las Vegas, Nevada, United States, United States, ratings, photos, prices, 대구광역 출장샵 expert advice 충주 출장마사지 and 안성 출장마사지 traveler reviews, 구리 출장안마